Mendapat uang dari internet melalui situs GRANDBUX

Selamat hari Blogger :)


Kali ini Saya akan memberikan informasi cara mendapat dollar dengan cara mengklik iklan dari salah satu PTC terbaik yaitu Grandbux.
Grandbux adalah situs PTC yang mulai berdiri pada Januari 2014 lalu, di awal kemunculannya Grandbux dapat di katakan sebagai pendatang baru yang memiliki perkembangan yang sangat signifikan, bahkan di bulan ke 3 nya Grandbux masuk ke dalam 5 situs PTC terbaik & terpercaya saat itu. Dan di awal tahun 2015 lalu Grandbux selalu mendapatkan posisi pertama sebagai PTC terbaik, meski saling kejar mengejar dengan PTC lain nya seperti Neobux , Clixsense ,Familyclix dan Buxvertise



Yang menarik pada Grandbux, situs PTC ini selalu memberikan kesempatan kepada membernya untuk mengembangkan posisi dan levelnya, baik pemberian iklan harian dengan nilai total cukup besar dan peluang upgrade dengan promosi menarik untuk membernya.
Dan yang paling pentingnya lagi Bisnis online ini bisa dijalanin di Hp juga loh..

Gimana Tertarik?
Berikut cara mendaftar di Grandbux

CARA MENDAFTAR :
1. Masuk Kesini atau Grandbux
2. Klik Register / Join
3. Isi informasi identitas diri anda, seperti :
 - Username / nama loggin kamu
 - Email valid / yang masih aktif
 - Confirm email
 - Password / sandi
 - Confirm password

 - Security Question 1 :cari pertanyaan yang cocok
 - Answer 1: tentukan jawabannya
 - Security question 2 : buat pertanyaan
 - Answer 2 : tentukan jawabnya
 - Birthday : isi tanggal lahir kamu
 - Birthplace : isi dengan tempat lahir kamu
 - Sex : tentukan jenis kelamin kamu
 - Paypal : isi email paypal kamu. atau jika belum punya
   bisa di bikin dulu disini : www.paypal.com gratis
 - Isi image verification 
 - Klik centang pada i have read
 - Terakhir klik REGISTER

kemudian loggin, masukkan username & password .



CARA MENDAPAT UANG DI GRANDBUX :
1EARN MONEY
                                                       
 
- Seperti yang terlihat pada gambar diatas adalah tampilan depan dimana kita dapat menghasilkan receh dollar, dimana yang saya beri tanda kotak berharna hijau pada gambar di atas yang bertuliskan
"EARN MONEY" adalah tempat kamu dapat mencari uang di Grandbux, diantaranya :
       1. View advertisement (mendapat dollar dengan mengklik iklan)
       2. Grand Grid (mendapat dollar dengan bermain lotre)
       3Micro Jobs (mendapat dollar dengan melakukan survey)
       4. Daily point contest (mendapat dollar dengan mengikuti kontes poin)
- yang saya beri tanda arah panah berwarna merah adalah daftar iklan harian yang bisa kamu klik untuk setiap harinya, iklan untuk member standart (member baru yang belum upgrade) di hargai sebesar $0,00 + 1 point sampai $0,005 + 1 point . Point disini dapat di tukar jika sudah mencapai minimum 1000 point atau jika di tukar seharga $1.00.


2. MENGUNDANG REFERRAL
 diluar dari gambar di atas kita juga bisa mendapat keuntungan lebih, dengan cara mengundang orang agar masuk melalui link referral kita, maka ketika kita sudah memilik referral maka setiap dia memiliki penghasilan dari mengklik iklan di grandbux otomatis kita juga akan mendapat 50% komisi dari total penghasilan yang ia (referral) dapat.
contoh : dia mengklik iklan di grandbux dan mendapat 10 dollar, maka kita pun akan dapat juga meski setengahnya yaitu sebesar 5 dollar.


3. MENJADI MEMBER PREMIUM & MEMBELI PAKET 
Disini kita dapat mengoptimalkan pendapatan dengan cara upgrade account ke premium, dimana setelah kita mengupgrade ke premium maka iklan yang tersedia akan di tambahkan dan harga setiap iklan akan naik, total grid / kesempatan untuk mengklik lotre yang tersedia menjadi lebih banyak, harga dari iklan yang kita pasang pada blog akan di hargai lebih tinggi jika pengunjung blog mengklik iklan grandbux anda. Semua tergantung dari jenis akun yang anda beli, semakin besar harga akun maka semakin besar keuntungan yang di dapat, akun yang saya maksud seperti akun premium, akun Gold, dan sampai akun yang termahal.
Jika anda hanya ingin memanfaatkan yang lebih tanpa harus upgrade akun anda juga dapat memanfaatkan salah satunya atau sebagian cara mendapat penghasilan lebih yaitu membeli paket
seperti, membeli paid to click credit agar iklan mencapai 1000, membeli referral sewaan agar nanti nya kita juga akan mendapat persenan dari refferal tersebut dan lain sebagainya, seperti contoh gambar di bawah adalah daftar yang dapat kita beli untuk mengoptimalkan pendapatan.